Tips Usaha Fotocopy Bagi Pemula

Tips Usaha Fotocopy Bagi Pemula – Sebuah usaha pasti menginginkan yang namanya kesuksesan dan menguntungkan. Begitupula usaha fotocopy harus dijalankan secara menguntungkan dan bahkan bisa membuat kaya raya. Hal ini dibuktikan oleh Haji Sobri yang telah bisa menunaikan ibadah haji bermodalkan bisnis fotocopy yang dijalaninya. Jika anda sedang mencari peluang usaha yang menguntungkan maka bisnis jasa fotocopy merupakan pilihan yang telat sekali. Karena bisnis fotocopy sebuah bisnis anti krisis. Dimana selalu dibutuhkan orang selama manusia hidup di muka bumi dalam urusan sekolah, administrasi dan pendidikan.

Tips Usaha Fotocopy Bagi Pemula

Tips Usaha Fotocopy Bagi Pemula

Kegiatan fotocopy merupakan pekerjaan utama sehari-hari karyawan pemerintah, karyawan swasta, pelajar, mahasiswa, dll. Usaha fotocopy juga telah menghantarkan banyak orang menjadi pengusaha kaya raya dan bebas finansial. Padahal dulu dalam membuka usaha fotocopy dijalankan secara kecil-kecilan. Namun berjalan waktu, gerai usaha fotocopy bertambah berkembang besar. Hal ini tak terlepas dari tiadanya pesaing di lokasi usaha fotocopy sekitar.

Tips Usaha Fotocopy Bagi Pemula
Semakin banyak pelanggan membuat usaha perlengkapan usaha fotocopy kian menguntungkan. Untuk lebih meningkatkan laba usaha, pengusaha fotocopy bisa membuka usaha lainnya bersama usaha fotocopy seperti cetak photo digital,  layanan editing foto, jasa pengetikan, usaha warnet, usaha laminating, jasa cetak print, usaha jasa service handphone, usaha menjual pulsa dan kartu provider, usaha rental komputer, usaha menjual alat tulis kantor, usaha penjualan buku, usaha penjilidan buku secara hard maupun soft, alat perlengkapan olahraga, jasa pembuatan stempel dan lain sebagainya.

Usaha fotocopy dan alat tulis yang dijalani semakin berkembang pesat seiring bertambah pelanggan. Keuntungan usaha fotocopy mencapai ratusan juta rupiah perbulan. Oleh sebab itu, banyak pengusaha fotocopy yang sukses membuka usaha fotocopy di tempat lain atau membuat cabang di daerah lain. Hal ini sebagai strategi untuk meningkatkan keuntungan usaha fotocopy dan memperluas pangsa pasar. Pembukaan cabang baru usaha fotocopy di daerah lain tentu saja menguntungkan pengusaha jasa fotocopy sekaligus mengurangi pengangguran di tanah air.

Sementara itu, lokasi usaha fotocopy yang sangat tepat berada di dekat pusat perkantoran dan pusat pendidikan seperti universitas. Adapun kiat usaha fotocopy laris manis antara lain kualitas hasil fotocopy haruslah jelas, pelayanan sangat ramah dan sopan, pelayanan fotocopy cepat, harga jasa fotocopy sangat terjangkau atau lebih murah dari pesaing, rajin melakukan promosi baik secara online seperti menggunakan brosur maupun secara online menggunakan facebook, blog dan twitter atau google plus.

Demikianlah tips usaha fotocopy bagi pemula agar laris manis. Semoga bermanfaat. Pesan penulis bahwa sangat banyak keuntungan bisnis fotocopy dan selektiflah dalam membuka usaha fotocopy di tempat tertentu. Usaha fotocopy yang berada jauh dari lokasi sekolah dan pusat perkantoran akan membuat usaha fotocopy sepi para pembeli. Sekali lagi perhatikan lokasi usaha yang tepat agar usaha fotocopy yang sobat jalani menguntungkan dan laris manis.

Baca juga : Pengusaha Sukses Usaha Bisnis Fotocopy

Incoming search terms:

mahasiswa membuka jasa ngeprint dan foto copy - bagaimana cara usaha photo copy yang baru mulai agar cepat berkembang secara pesat - usaha fotocopy sepi - franchise jasa pengetikan dan cetak foto digital - fotokopi sepi - cara menjadikan usaha foto copy jadi laris manis - cara membuat laris bisnis fotocopy - cara agar laris usaha fotocopy dan pengetikan - cara agar fotokopi laris manis - bisnis fotocopy dan jasa print -
loading...
Tips Usaha Fotocopy Bagi Pemula | UBNet | 4.5