Sukses Usaha Fotocopi Untung Rp 10 Juta Perbulan

Sukses Usaha Fotocopi Untung Rp 10 Juta Perbulan – Salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan untung besar dan anti krisis adalah usaha fotocopi. Bisnis fotocopi sangat cocok dijalankan di dekat perkantoran, sekolah, perumahan, dll. Usaha ini senantiasa dibutuhkan orang banyak untuk kebutuhan fotocopi KTP, fotocopi buku mata pelajaran anak sekolah, dan lain sebagainya. Usaha fotocopi ini sangat cocok dikombinasikan dengan usaha ATK atau alat tulis kantor.

Sukses Usaha Fotocopi Untung Rp 10 Juta Perbulan

Sukses Usaha Fotocopi Untung Rp 10 Juta Perbulan

Penulis telah meneliti beberapa bisnis fotocopi. Usaha fotocopi memiliki pelanggan setia dan pangsa pasar sangat luas. Oleh sebab itu, sangat mudah kita temui di berbagai sudut kota dan daerah, gerai usaha fotokopi dan usaha ATK. Namun dari berbagai usaha fotocopi yang tersebar di beberapa daerah ada bisnis fotocopi yang ramai dan ada pula gerai usaha fotocopi yang sepi pembeli sehingga gulung tikar dan terpaksa tutup. Namun dari balik suram bisnis fotocopi, banyak orang yang sukses dan kaya raya dari hasil bisnis fotocopi. Mereka sanggup menghasilkan uang sebesar Rp 10 juta perbulan dari usaha fotocopi.

Sukses Usaha Fotocopi Untung Rp 10 Juta Perbulan

Pada kesempatan kali ini penulis hendak membahas mengenai cara sukses membuka usaha fotocopi dengan omzet bersih Rp 10 juta perbulan agar senantiasa ramai pengunjung dan laris manis. Pertama dalam membuka usaha tentu memerlukan modal. Begitupula dalam membuka usaha fotocopi memerlukan modal usaha yang tidak sedikit. Adapun modal usaha bisnis fotocopi meliputi pembelian mesin fotocopi yang harganya di kisaran dua juta rupiah sampai tiga juta rupiah untuk mesin fotocopi second atau bekas. Adapun untuk harga mesin fotocopi baru (new) dengan kualitas sangat baik dikisaran harga sepuluh juta rupiah per unit.

Sementara itu, pembelian jenis mesin fotocopi disesuaikan dengan modal usaha yang anda miliki. Selain itu, perlu dipertimbangkan pula menyewa mesin fotocopi agar lebih menghemat biaya usaha. Modal usaha fotocopi lainnya adalah kertas, toner atau tinta fotocopi, dan alat laminating, mesin pemotong kertas dan alat tulis kantor dan sekolah jika ingin mengkombinasikan dengan usaha ATK. Sehingga keuntungan bisa berlipat
ganda.

Kunci sukses usaha fotocopi lainnya adalah kualitas hasil fotocopi harus bagus dan sangat jelas. Sehingga konsumen merasa puas dan menjadi pelanggan tetap. Karena penulis seringkali menemukan sebuah usaha fotocopi yang kurang bagus hasil fotocopi. Maka jika konsumen kurang puas atas hasil fotokopi yang kurang jelas maka bisa beralih ke gerai usaha fotokopi lainnya. Pendek kata, salah satu kunci sukses memulai usaha fotocopi adalah kualitas fotocopi yang sangat jelas. Selanjutnya agar mampu menarik banyak pembeli dan pelanggan adalah dengan cara memberikan harga yang lebih murah dari pesaing. Misalnya lebih murah Rp. 50 per lembar.

Itulah cara sukses usaha fotocopi untung Rp 10 juta perbulan. Semoga bermanfaat bagi para pembaca.

Baca juga :  

Jenis Usaha Menguntungkan Modal Kecil

 

Incoming search terms:

usaha dengan untung 10 juta perbulan - usaha dengan omset 10 juta perbulan - usah dengan omset 10 juta perbulan - untung 10% per bulan - tips 10 juta per bulan - prospek usaha untung 10 juta per bulan - jenis fotocopi yang bagus untuk usaha - bisnis untung 10 juta sebulan - bisnis pling bnyk untung perbulan - bisnis makanan yang menghasilkan jutaan perbulan -
loading...
Sukses Usaha Fotocopi Untung Rp 10 Juta Perbulan | UBNet | 4.5