Sukses Pengusaha Makanan Ringan Top Ittipat

Sukses Pengusaha Makanan Ringan Top Ittipat – Pada malam hari secara tak sengaja penulis melihat suatu website tentang kisah Top Ittipat. Siapakah dia? Namanya agak aneh yakni Top Ittipat. Setelah ditelusuri ternyata dia seorang pengusaha muda yang sukses dan kaya raya atau milyuner yang berasal dari negara Thailand. Adapun faktor yang membuatnya kaya raya adalah bisnis makanan ringan dengan jaringan pemasaran luas di negeri gajah putih tersebut.

sukses pengusaha makanan ringan Top Ittipat

sukses pengusaha makanan ringan Top Ittipat

Seperti kata peribahasa banyak jalan menuju roma maka banyak jalan mendapatkan kekayaan. Hal ini yang dialami oleh pria berkulit putih, Top Ittipat yang kini kaya raya sebagai pengusaha muda. Sama seperti pemuda seusianya ia bergaul dan bermain seperti biasa. Pria yang memiliki nama asli Aitthipat Kulapongvanich ini dilahirkan pada tahun 1984. Ia akrab disapa oleh teman-temannya dengan panggilan Top. Pemuda dari negara Thailand ini dididik dan dibesarkan dari kalangan keluarga berada atau menengah ke atas. Dimana ayahanda tercinta berprofesi sebagai pengusaha sukses. Dan ibunda tercinta hanyalah seorang ibu rumahtangga biasa.

Sukses Pengusaha Makanan Ringan Top Ittipat
Adapun kakak-kakak Top Ittipat telah menempuh pendidikan tinggi di universitas dengan prestasi yang sangat memuaskan. Sehingga mereka telah memperoleh pekerjaan bergaji tinggi di perusahaan China. Hidup kakak-kakak Top telah mapan. Sekarang apa nasib Top Ittipat? Lalu pada suatu hari, ayahandanya seorang wirausahawan mengalami masalah dalam bisnisnya. Dimana ia menanggung utang yang besar sekitar 40 juta Baht atau Rp.14 Miliar. Tentu hal ini mempusingkan ayahandanya. Uang sebesar itu didapatkan darimana?. Karena tidak sanggup membayar utang tersebut dengan terpaksa rumahnya disegel dan disita oleh pihak bank.

Melihat kenyataan pahit itu, kedua orangtua Top tercinta berkeinginan kuat untuk pindah ke negara China. Top pun diajaknya namun ia menolak. Ia sangat mencintai negaranya. Ditengah situasi yang tidak menentu tersebut, Top pun menemui kekasih tercinta untuk mencurahkan segala permasalahannya. Ketika itu kekasih Top Ittipat mendengarkan curahan hati pacarnya sambil makan cemilan ringan atau snack dari rumput laut. Top melihat cemilan itu. Lalu ia berpikir untuk membuat bisnis makanan ringan dari bahan rumput laut yang digoreng seperti cemilan yang dimakan kekasihnya. Rasanya prospek bisnis makanan cemilan sangat bagus, pikir Top.

Tak lama kemudian, Top pun membeli bahan baku rumput laut untuk digoreng dan dijadikan cemilan makanan ringan yang enak, lezat dan nikmat. Ia dibantu oleh paman tercinta dalam proses tersebut. Namun kegagalan demi kegagalan dialaminya. Tapi ia terus mencoba. pada suatu ketika, paman Top terjatuh ke lantai karena terpelesat menginjak genangan air bekas air hujan yang bocor ke dalam rumahnya. Tampak kepala pamannya berdarah. Segera Top membawanya ke rumah sakit. Akhirnya dokter mengharuskan paman tercintanya beristirahat dalam beberapa hari.

Dengan terpaksa Top Ittipat melakukan pembuatan makanan snack cemilan dari rumput laut sendirian.  Gagal dan gagal ia alami. Namun ia pantang menyerah. Suatu ketika ia menemukan sebuah rumput laut yang basah terkena air hujan dan embun. Setelah digoreng rumput laut tersebut ternyata memiliki cita rasa yang enak, lezat dan gurih. Akhirnya produk itu dipasarkan di sejumlah mall di Thailand. Dan mendapatkan sambutan baik dari masyarakat Thailand. Singkat cerita, Top Ittipat menjadi pengusaha muda kaya raya berkat bisnis makanan ringan dari rumput laut.

Itulah cerita sukses pengusaha makanan ringan Top Ittipat. Semoga dapat memotivasi kita agar sukses dan kaya raya seperti Top.

BACA JUGA : Top, Pengusaha Muda Sukses di Bidang Kuliner

Incoming search terms:

usaha francise top ittipan - top ittipat kata kata - nasib top ittipat yang sekarang - kisah wirausaha pembuat makana rungan - kisah pengusaha makanan - kekayaan pembisnis makanan ringan - kegagalan usaha camilan - kaya raya berkat usaha camilan - kata kata ibunya top ittipat - kakak top ittiphat -
loading...
Sukses Pengusaha Makanan Ringan Top Ittipat | UBNet | 4.5