Sukses Bisnis Usaha Kacamata Optik 2016

Sukses Bisnis Usaha Kacamata Optik 2016 – Keuntungan dari usaha kacamata ia tabungkan dan dihemat sebaik mungkin. Ia tidak pernah perut kenyang foya foya maupun menghamburkan uang. Uang pribadi dan uang usaha dipisahkan secara baik. Sebelum berangkat berdagang kacamata optik di dalam rumah ia sudah berancang-ancang usaha jualan kacamata keliling ditargerkan meraih penghasilan sebesar Rp 21000 perhari. Namun harapan tidak sesuai kenyataan. Pada hari pertama ia berdagang kacamata optik, penghasilan yang didapatkan cuma lima ratus rupiah. Kecil memang. Tapi itu tetap disyukuri oleh Junaedi. Pria tampan ini pantang menyerah. Ia terus berjualan kacamata secara keliking untuk meraih hasil yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Sukses Bisnis Usaha Kacamata Optik 2016

Sukses Bisnis Usaha Kacamata Optik 2016

Secara perlahan-lahan, usaha kacamata yang dijalani Junaedi berkembang besar. Setiap hari dilalui Junaedi berjualan kacamata keliling. Satu hari berikutnya keuntungan semakin besar begitu seterusnya. Hal ini tak terlepas dari semakin banyaknya pelanggan yang membuat kacamata yang ia jual laku keras dan laris manis diserbu banyak orang. Dalam satu tahun, tabungan hasil dari bisnis kacamata yang ia tekuni secara keliling coba ia buka. Setelah dihitung mencapai Rp 32 juta atau Rp 2,5 juta perbulan. Lumayan. Kemudian uang tersebut dipergunakan sebagai modal usaha untuj membeli bahan dan peralatan pembuatan kacamata optik. Ia membeli bahan dan peralatan kacamata tersebut dari para supplier yang telah ia kenal sebelumnya. Sehingga praktis ia kini menjadi produsen kacamata sekaligus pemasar kacamata optik.

Sukses Bisnis Usaha Kacamata Optik 2016

Junaedi tidak lagi menjual kacamata milik para supplier. Ia menjual kacamata optik buatannya sendiri dengan keuntungan yang jauh lebih besar dari sebelumnya. Adapun pangsa pasar bisnis kacamata optik yang ia bidik adalah kantor pemerintahan, perusahaan besar dan kecil, perusahaan negeri dan perusahaan swasta, sekokah dll. Namun ia mengalami kendala besar. Pangsa pasar yang bidik tidak memberikan hasil yang memuaskan. Dimana target penjualan kacamata tidak sesuai yang diharapkan. Oleh sebab itu, Junaedi kembali menggarap konsumen di perumahan-perumahan dan rumahtangga untuk mencapai target penjualan kacamata yang lebih besar.

Strategi marketing berikutnya yang dijalani Junaedi dalam meraih kesuksesan bisnis kacamata optik adalah dengan mendirikan outlet kacamata optik di pinggir jalan tempat yang strategis tepatnya di Jalan Pekayon Raya daerah Bekasi secara permanen. Jumlah karyawan yang dimilikinya sebanyak 40 orang pegawai. Dengan demikian ia turut memberikan lapangan kerja bagi banyak orang pengangguran dan mengentaskan kemiskinan di daerahnya. Kedepan ia masih mempunyai obsesi untuk menjadi pemimpin pasar kacamata optik paling besar di tanah air yang cukup disegani banyak kompetitor.

Itulah kisah sukses Junaedi yang sukses bisnis usaha kacamata optik 2016 dengan modal kecil dan tanpa modal sambungan dari Bisnis Kacamata Omzet Rp 32 Juta Perbulan.Semoga bermanfaat bagi para pembaca.

Incoming search terms:

usaha optik - cara membuka optik kacamata - usaha optik keliling - cara memulai usaha optik - cara bisnis kacamata - buka usaha optik - usaha kacamata - cara buka optik kacamata - bisnis kacamata optik - cara buka optik -
loading...
Sukses Bisnis Usaha Kacamata Optik 2016 | UBNet | 4.5