Pinjaman Pembiayaan Usaha BRI Syariah Untuk UKM

UKM atau usaha kecil menengah merupakan sebuah usaha yang kala ini banyak digandrungi oleh masyarakat di Indonesia khususnya, jenis usaha yang satu ini meski terbilang usaha kecil namun jika dijalani dengan benar dan sabar dapat menghasilkan omset yang luar biasa besar. Kala ini banyak sekali pengusaha muda di Indonesia yang berusaha untuk mengembangkan usaha mikro yang dijalaninya, namun ada satu hal yang menjadi kendala yakni modal atau biaya.

pembiayaan mikro bri syariah

Dalam sebuah usaha, tentunya modal menjadi faktor paling utama bagaimana usaha tersebut bisa tumbuh dan juga berkembang. Tanpa adanya modal, hampir mustahil untuk dapat mengembangkan usaha ke tingkat yang lebih baik lagi. Masa sekarang ini, menemukan modal untuk usaha terbilang gampang, karena saat ini ada sebuah produk pembiayaan terpercaya dari bank BRI Syariah untuk dijadikan sebagai modal usaha.

Untuk usaha mikro sendiri, ada produk pembiayaan pinjaman usahanya sendiri dengan nama UKM atau usaha kecil menengah. Produk pembiayaan UKM ini diberikan oleh bank BRI Syariah yang khusus diberikan bagi pengusaha dalam kategori kecil atau menengah, jenis dari produk pembiayaannya sendiri sangat beragam mulai dari pembiayaan mikro.

Pembiayaan Mikro

Seperti yang telah dijelaskan di atas, produk pembiayaan yang satu ini diberikan kepada pengusaha kecil agar dapat mengembangkan jenis usaha yang sedang ditekuninya. Ada berbagai macam produk dari pembiayaan mikro ini, diantaranya adalah Mikro 25iB, Mikro 75iB, dan mikro 500iB.

Plafond yang akan diberikan untuk 2 jenis produk dari pembiayaan Mikro ini tentu berbeda, disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Bagi nasabah yang memerlukan modal besar, tentunya jenis produk pembiayaan Mikro yang akan diajukan disesuaikan dengan modal yang ia butuhkan. Dalam hal ini, bank BRI Syariah memberikan kemudahan dalam hal pembagian pembiayaan modal yang diperlukan oleh nasabahnya.

Untuk plafond produk dari pembiayaan Mikro dengan Mikro 25iB, plafond yang diberikan mulai dari Rp. 5 juta sampai dengan Rp. 25 juta rupiah. Sedangkan Untuk produk Mikro75iB, plafond yang diberikan untuk pembiayaan yang satu ini mulai dari Rp. 5 juta sampai dengan Rp. 75 juta. Untuk Mikro 500iB, plafond yang diberikan sangat berbeda jauh dengan 2 produk pembiayaan Mikro tadi. Plafond untuk Mikro 500iB mulai dari >Rp. 75 juta sampai dengan Rp. 500 juta dengan masa tenor yang sangat panjang.

Masa tenor yang berlaku untuk masing-masing produk dari pembiayaan Mikro ini tentu berbeda, untuk produk Mikro 25iB sendiri memiliki masa tenor mulai dari 6 bulan sampai dengan 36 bulan. Sedangkan untuk Mikro 75 iB dan juga Mikro 500iB, masa tenor yang berlaku sama-sama mulai dari 6 bulan sampai dengan 60 bulan (60 bulan untuk masa tenor dengan ketentuan khusus)

Jika nasabah tertarik untuk mengajukan pembiayaan Mikro ini, tentunya ada beberapa persyaratan dan juga ketentuan yang harus dipenuhi yang tentunya telah dibuat oleh pihak bank. Selain dari syarat dan ketentuan, beberapa dokumen juga diperlukan untuk memenuhi syarat administrasi yang berlaku pada pembiayaan Mikro ini. Perlu diketahui, ada beberapa persyaratan dokumen yang berbeda antara produk yang satu dengan yang lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembiayaan mikro ini, silahkan kunjungi langsung kantor bank BRI Syariah yang ada di wilayah Anda atau dapat pula lihat informasinya di situs resmi bank BRI Syariah.

Atau anda bisa melihat informasi simulasi tabel angsuran untuk pembiayaan mikro BRI syariah di bawah ini.

lihat tabel angsuran

Incoming search terms:

pinjaman syariah ukm - lihat cara ikut bimbingan kursus untuk usaha dari pemerintah - pinjaman modal ukm syariah - pembiayaan di BRI atas pinjaman diatas 5 - tabel angsuran bank bri syariah - brosur pinjaman bank bri syaria - jenis jenis pembiayaan pada bank bri syariah - umkm bri syariah - bri syariah pembiayaan mikro - modal usaha untuk ukm syariah -
loading...
Pinjaman Pembiayaan Usaha BRI Syariah Untuk UKM | UBNet | 4.5