Peristiwa Teraneh Dan Menarik Di Indonesia Januari 2016

Peristiwa Teraneh Dan Menarik Di Indonesia Januari 2016 – Sarana ekspresi diri adalah blog. Pada kesempatan ini penulis akan menulis mengenai berbagai peristiwa yang melanda Indonesia selama bulan Januari 2016. Walaupun bulan Januari 2016 terbilang masih singkat namun di tahun baru ini telah banyak peristiwa dan kejadian nyata yang mekanda Indonesia yang cukup membuat kaget banyak orang dan menjadi buah bibir dan perhatian dari dalam negeri hingga mancanegara. Setelah melalui pengamatan penulus, peristiwa dan kejadian yang menarik melanda Indonesia itu sebagian besar adalah duka bahkan seluruhnya adalah berita buruk atau sedih di tahun 2016. Lalu berita apa saja di bulan Januari tahun 2016 yang cukup mengejutkan banyak orang yang disiarkan berbagai surat kabar elektronik dan cetak?

Peristiwa Teraneh Dan Menarik Di Indonesia Januari 2016

Peristiwa Teraneh Dan Menarik Di Indonesia Januari 2016

Berita pertama datang dari kejadian meninggalnya seorang dara cantik sehabis melakukan terapi pijat mewah. Dokternya bernama DR Randall. Ceritanya begini. Di sebuah klinik kesehatan di pusat mall di Ibukota Jakarta karena rasa lelah dan pegal seorang wanita pergi ke klinik kesehatan. Lalu berkonsultasi tentang rasa sakit punggung yang dialaminya. Ternyata dokter menganjurkan teknik pengobatan pinat mewah untuk mengobatinya. Lalu pasien pun menyanggupinya dengan membayar uang sejumlah Rp 17 juta. Namun ketika waktu pemijatan penyembuhan tiba, sang pasien meraung-raung kesakitan. Sebanyak tiga kali sang pasien mengalami pijat mewah. Akan tetapi, sepertinya ada tulang pungggung dan leher patah akibat pijat mewah tersebut membuat sang pasien meraung rasa sakit hingga meninggal dunia. Atas kejadian itu, ayahanda sang pasien menuntut jalur hukum atas tindakan mallpraktik yang dilakukan dokter Randal. Namun Dokter asal Amerika Serikat itu keburu berangkat ke Amerika Serikat hingga kasus kematian pasien belum tuntas hingga sekarang ini.

Peristiwa Teraneh Dan Menarik Di Indonesia Januari 2016
Kejadian berikutnya yang cukup mengejutkan banyak orang adalah kejadian yang terjadi di Jalan MH Thamrin Jakarta Gedung Sarinah. Pada waktu jam sepuluh tiga puluh pagi terjadi sebuah ledakan bom di depan outlet cafe starbuck yang mengakibatkan dua orang warga sipil meninggal dunia. Salah satunya pria berkewarganegaraan Kanada. Ternyata teroris sekarang bukan hanya membunuh di daerah Bali beberapa waktu lalu. Tapi juga membunuh do Ibukota Jakarta. Para teroris itu segera dilumpuhkan oleh polisi karena menyerang polisi. Namun para teroris meledakkan diri dengan melakukan bom bunuh diri.

Ternyata setelah diteliti ada lima orang yang menjadi pelaku serangan gedung sarinah. Mereka bernama Afif seorang sopir angkutan umum, Dian seorang karyawan bagian mekanik di sebuah perusahaan, M Ali dan lainnya. Sudah disebutkan oleh penulis dalam tulisan sebelumnya bahwa melakukan pengeboman bukanlah jalan Islam dan tidak dianjurkan oleh Rasulullah SAW. Sebab akan memakan banyak korban jiwa dari kaum muslimin sendiri. Adapun jika tujuan membunuh kaum non islam tetap saja haram hukumnya karena mereka tidak menyerang Islam. Bahkan Nabi SAaw bersabda bahwa barangsiapa yang membunuh kaum kagir zimmi maka sama dengan memerangiku.

Demikianlah peristiwa teraneh dan menarik di Indonesia Januari 2016. Sebenarnya masih banyak peristiwa menarik lainnya seperti kematian Wayan Mirna di sebuah cafe di mall daerah Jakarta setelah minum kopi yang mengandung bubuk racun sianida. Siapa yang menaruh racun dalam kopinya sampai sekarang belum diketahui. Namun tuduhan mengarah kepada teman Mirna bernama Jessica Wong.

Baca juga :Cara Membuka Bisnis Air Minum Isi Ulang

Incoming search terms:

teraneh 2016 - peristiwa yang terjadi diindonesia bulan januari 2016 - kejadian yang menarik - hal yang teraneh dan menarik tahun 2016 - indonesia januari 2016 kejadian - bulan teraneh 2016 - kejadian januari 2016 - kejadian menarik di 2016 - Kejadian teraneh - kejadian teraneh 2016 -
loading...
Peristiwa Teraneh Dan Menarik Di Indonesia Januari 2016 | UBNet | 4.5