Pengusaha Sukses Usaha Nasi Kuning Uduk

Pengusaha Sukses Usaha Nasi Kuning Uduk – Sukses dalam usaha di segala bidang bisa dicapai siapa saja. Termasuk dalam usaha kuliner jualan nasi kuning uduk. Usaha nasi kuning sangat mudah kita jumpai di berbagai sudut kota dan kampung. Karena usaha ini terbilang sangat menjanjikan dan disukai banyak orang. Namun menurut pengamatan penulis langsung di lapangan,  usaha kuliner di setiap daerah berbeda-beda. Seperti usaha kuliner pagi di Karawang yang laris manis adalah nasi uduk yang harganya sangat murah sekitar Rp 2.500 perporsi. Tapi ketika tinggal di Sumedang ternyata usaha kuliner pagi yang laris manis adalah gorengan dan serabi oncom. Jelaslah ini tak terlepas dari budaya setempat. Akan tetapi, bisa saja usaha serabi sukses di kota Karawang dan usaha nasi uduk kuning sukses di kota Sumedang. Masalah berwirausaha adalah soal mencoba-coba usaha sampai berhasil dan cocok.

Kisah pengusaha Usaha bisnis Nasi Kuning Uduk

Usaha Nasi Kuning Uduk

Salah satu orang yang berhasil dalam menekuni usaha nasi kuning uduk adalah pria bernama lengkao Mihammad Hasyim. Ia mampu meraup laba bersih perbulan dari usaha nasi uduk kuning sebesar Rp 330 juta. Wow lumayan kan?! Usaha nasi kuning uduknya diberi nama brand Nasi Uduk Ok yang pelanggan terus bertambah banyak. Kesuksesan yang ia raih bertolak belakang dengan latar belakang pendidikannya yang berasal dari lulusan S1 Sarjana Teknik. Hal ini membuktikan bahwa latar belakang pendidikan formal tidak diperlukan sama sekali untuk sukses dalam bisnis nasi uduk. Yang diperlukan adalah pengetahuan, kemauan kuat, tekad kuat, sikap pantang menyerah dan ulet.

Pengusaha Sukses Usaha Nasi Kuning Uduk
Keberhasilan dalam bisnis nasi uduk kuning tidaklah datang secara tiba-tiba. Namun semua melalui proses panjang. Awalnya, pria ramah dan sopan ini memiliki tekad kuat untuk merubah nasib hidupnya menjadi kaya raya dan lebih baik. Oleh sebab itu, pria berotak cerdas ini pergi merantau menuju Ibukota Jakarta demi mencari kehidupan yang lebih baik. Di tempat inilah yang masih asing dan baru dimana tidak ada sama sekali sanak saudara membuat Hasyim dituntut hidup mandiri. Untuk mempertahankan hidup sehari-hari, pria tampan ini berjualan nasi uduk kuning.

Berbagai hambatan dan rintangan dalam membuka usaha kuliner nasi kuning uduk ia hadapi dengan tabah dan sabar demi mendapatkan uang untuk makan sehari-hari. Ia optimis usaha nasi uduk akan sukses dan menghasilkan uang banyak. Oleh sebab itu, setiap hari Mohammad Hasyim bekerja keras demi mengembangkan bisnis nasi kuning uduk yang telah dirintisnya. Berjalan waktu, secara perlahan usaha nasi uduk kuning yang dijalaninya mengalami perkembangan pesat. Dalam waktu sembilan tahun, pria periang ini mampu membuka tiga cabang usaha nasi uduk kuningnya di tempat lain. Hal ini membuat penghasilannya semakin meningkat pesat seiring bertambahnya jumlah outlet dan cabang.

Demikianlah kisah pengusaha sukses usaha nasi kuning uduk dengan keuntungan sekitar Rp 330 juta perbulan. Semoga anda bisa terinspirasi.

Baca juga :Kisah Sukses Bisnis Nasi Uduk Kuning

Incoming search terms:

bisnis nasi kuning - jualan nasi kuning - penjual nasi kuning - cerita tentang kisah pengusaha makanan nasi kuning - cerita penjual nasi uduk - waralaba nasi uduk - sukses jualan nasi kuning - Jual nasi kuning - kisah sukses pengusaha kuliner nasi kuning - pengalaman berjualan nasi kuning -
loading...
Pengusaha Sukses Usaha Nasi Kuning Uduk | UBNet | 4.5