Pengusaha Sukses Usaha Bisnis Fotocopy

Pengusaha Sukses Usaha Bisnis Fotocopy – Kesuksesan tidaklah gampang diraih seperti layaknya cerita atau dongeng. Keberhasilan dalam usaha memerlukan perjuangan keras, kerja keras, pengorbanan, keberanian, ulet, tekun, rajin berdoa, sabar dan pantang menyerah. Hal inilah yang dialami oleh pria bernama lengkap Haji Sobri yang kini dikenal sebagai pengusaha sukses usaha bisnis fotocopy yang mengawali usaha fotocopy dari nol.

Pengusaha Sukses Usaha Bisnis Fotocopy

Pengusaha Sukses Usaha Bisnis Fotocopy

Sebuah petuah bijak menyatakan jika ingin berhasil dalam suatu bidang usaha maka mesti belajar langsung dari orang yang telah berhasil menjalani usaha itu. Belajarlah kepada mereka yang telah sukses dalam bidang bisnis tersebut bagaimana langkah dan cara mereka meraih keberhasilan dalam usaha. Lihatlah proses perjalanan usaha mereka sebelum meraih kesuksesan sekarang ini. Namun orang lebih suka melihat kesuksesan orang sekarang. Padahal jika orang ingin sukses maka lihatlah proses perjalanan mereka menuju kesuksesan kini. Dimana tidak ada kesuksesan dalam waktu sekejap dan diraih dalam waktu singkat dan datang sendirinya. Kesuksesan diusahakan.

Pengusaha Sukses Usaha Bisnis Fotocopy
Pria bernama Haji Sobri merupakan orang asli Padang yang pergi merantai ke Jakarta untuk mengadu peruntungan hidup. Nasibnya biasa-biasa saja di kampung asalnya. Apalagi ia berasal dari Padang yang mengalir darah perantau dan pedagang maka ia berani pergi ke Ibukota Jakarta demi mencari nafkah bagi diri sendiri dan keluarganya. Diharapkan di tempat baru yang jauh dari kampung halaman, ia terpacu semangat untuk hidup lebih baik dari segi ekonomi dan keuangan.

Di tahun 2000, Haji Sobri tiba di Ibukota Jakarta. Ia segera melakukan rencana yang telah disiapkan sebelumnya. Kemudian ia berdagang ketoprak secara keliling menggunakan roda. Begitulah setiap hari yang dikerjakan oleh Haji Sobri untuk mempertahankan hidup di kota Jakarta selama lima tahun lebih. Namun penghasilan dari jualan ketoprak secara keliling tidak sesuai yang ia harapkan. Keuntungan berjualan ketoprak keliling hanya cukup membiayai resiko hidip sehari-hari di Ibukota Jakarta. Oleh sebab itu, sambil terus berdagang ketoprak keliling ia berencana beralih usaha ke bisnis yang cukup menjanjikan untung besar.

Pada suatu hari, Haji Sobri melihat sebuah rumah toko yang menjual alat-alat listrik dan perlengkapannya seperti ATK, perabotan rumahtangga dll. Namun di samping usaha ATK tersebut, ada usaha bisnis fotocoy dimana ramai oleh para konsumen. Usaha fotocopy laris manis dipadati banyak orang sehingga mereka harus antri. Atas hal tersebut, menimbulkan inspirasi usaha bagi Haji Sobri untuk memulai bisnis fotocopy tanpa modal usaha alias dari nol. Ia menduga usaha bisnis fotocopy akan lebih menjanjikan dan menguntungkan ketimbang usaha berjualan ketoprak secara keliling.

Benar saja, usaha fotocopy yang dirintisnya laris manis diburu banyak orang. Dari seni jelas bahwa dalam mencari peluang usaha yang menjanjikan sangat mudah. Yakni melihat di lingkungan sekitar mengenai jenis usaha yang laris manis atau diserbu banyak orang. Kemudian kita membuka usaha serupa dengan menggunakan metode ATM atau amati, tiru dan modifikasi. Hal tersebut merupakan teknik bagi-bagi rejeki yang terbukti ampuh dalam memulai usaha apapun.

Demikianlah kisah pengusaha sukses usaha bisnis fotocopy. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Baca juga:

Sukses Mendapat Modal Usaha Fotocopy

Sukses Mendapat Modal Usaha Fotocopy

Incoming search terms:

kisah sukses pengusaha fotocopy - cerita usaha foto copy - keberhasilan usaha fotocopy - kisah pengusaha fotocopy - usaha fotocopy anak muda sukses - pengusaha fotocopy sukses - usaha poto copi di kampung halaman - cerita pengusaha fotocopy - cerita pengusaha foto copy yang sukses - bisnis fotocopy tanpa modal -
loading...
Pengusaha Sukses Usaha Bisnis Fotocopy | UBNet | 4.5