Pengusaha Muda Sukses Bisnis Perlengkapan Bayi

Pengusaha Muda Sukses Bisnis Perlengkapan Bayi – Hidup penuh lika liku. Ada suka maupun bahagia. Kadang di atas dan kadang di bawah. Itulah sepenggal bait lagu dari Inul Daratista. Manfaatkanlah masa di atas untuk menghadapi masa di bawah. Itulah pepatah bijak yang dialami oleh pria bernama lengkap Anton Setiawan. Pria yang ulet dan penuh semangat ini menjadi sukses berkat kedua modal di atas. Namun dua hal itu tidak memadai lagi dalam menjalani bisnis yang sukses seiring dengan perubahan perkembangan jaman yang ada. Selain itu, masih banyak kemampuan lain yang harus dimiliki seorang pengusaha agar sebuah usaha berhasil. Misalnya memiliki visi ke depan.

Pengusaha Muda Sukses Bisnis Perlengkapan Bayi

Pengusaha Muda Sukses Bisnis Perlengkapan Bayi

Begitulah yang dirasakan Anton Setiawan ketika usahanya sedang terpuruk. Tapi sikap pantang menyerah membuat Anton mampu meraih keberhasilan dalam setiap usaha kembali. Ia kini dikenal di daerahnya sebagai pengusaha muda yang sukses usaha peralatan dan perlengkapan bayi. Saat sekarang Anton masih berusia 34 tahun tapi sudah mengenyam banyak pengalaman dalam dunia wirausaha dan bisnis.

Pengusaha Muda Sukses Bisnis Perlengkapan Bayi

Pada awal mula terjun di dunia usaha dimulai ketika sedang menempuh pendidikan tinggi di daerah Yogyakarta. Untuk membiayai kebutuhan hidup sehari-hari di negeri orang terpaksa Anton membuka usaha jualan kartu perdana dan menjual kremesan serta menjual voucher pulsa handphone. Pada saat menyelesaikan kuliah dan kembali ke daerahnya, ia mempunyai bekal ilmu di bangku kuliah dan ilmu dari lapangan dunia wirausaha. Praktis ia tidak kesulitan dalam menghadapi kerasnya hidup. Ia pun memulai membuka usaha jualan pulsa. Karena modal usaha yang dibutuhkan sangat besar. Maka bersama tiga sahabatnya, ia berpatungan membuka usaha berjualan pulsa secara online.

Modal usaha jualan pulsa pada waktu itu sekitar sepuluh juta rupiah. Namun pada tiga bulan pertama, usahanya mengalami gulung tikar disebabkan keuntungan usaha berjualan pulsa tidak mampu mencukupi untuk membayar biaya operasional usaha. Anton bersama temannya menyadari bahwa dalam setiap usaha ada resiko untung dan rugi. Oleh sebab itu, mereka terus mempertahankan usaha berjualan pulsa secara online. Sehingga pada bulan keenam, penjualan pulsa lewat online mulai populer dan mengalami pertumbuhan pesat. Hal ini berdampak positif pada bisnis jualan pulsa yang dijalani Anton dan rekannya. Dimana pelanggannya semakin bertambah banyak setiap hari. Para pelanggannya mencapai ke seluruh wilayah Indonesia.

Namun, sebuah operator pulsa besar mengambil alih usaha jualan pulsa secara online milik Anton. Hal ini mengakibatkan usaha jualan pulsa Anton bangkrut dan harus tutup. Di saat mengalami kebangkrutan itu, ia mulai mencari peluang usaha baru. Waktu itu sang isteri tercinta suka membeli peralatan bayi. Atas ide sang ibunda tercinta, maka Anton mulai berjualan perlengkapan bayi secara online. Tak dinyana, usaha perlengkapan bayi laris manis dibeli banyak orang.

Itulah kisah pengusaha muda sukses bisnis perlengkapan bayi. Semoga berguna bagi pembaca.

Baca juga :

Waralaba Makanan Murah, Franchise Bubur Bayi Bebi Luck

 

Incoming search terms:

Bisnis tas bayi - kisah sukses toko bayi - laba peluang bisnis perlengkapan bayi - kisah sukses produksi bayi - kisah sukses pengusaha perlengkapan anak - kisah sukses bisnis perlengkapan bayi - keuntungan dan resiko berjualan perlengkapan bayi - cerita ide bisnis perlengkapan bayi - Cerita bisnis peralatan bayi - sukses toko bayi -
loading...
Pengusaha Muda Sukses Bisnis Perlengkapan Bayi | UBNet | 4.5