Pengusaha Muda Bisnis Gorengan Untung Rp.130 Juta

Pengusaha Bisnis Gorengan Untung Rp.130Juta – Siapa sih yang tidak menyukai gorengan? Tentu sebagian kecil orang di Indonesia tidak menyukai gorengan tapi sebagian besar masyarakat tanah air menggemari kuliner digoreng ini. Sekali lagi, setiap orang di tanah air pastinya mengenal kuliner gorengan dan mayoritas menyukainya. Karena rasanya yang enak dan lezat serta renyah yang digemari anak anak hingga orang dewasa. Gerai usaha gorengan biasanya buka di waktu pagi hari untuk sarapan pagi masyarakat sekitar. Namun ada pula usaha gorengan yang buka pada waktu sore hari di saat jam istirahat atau jam pulang kantor. Pada kedua jam itulah usaha gorengan senantiasa laris manis diserbu para konsumen yang berada di lingkungan sekitar.

Pengusaha Bisnis Gorengan Untung Rp.130Juta

Pengusaha Bisnis Gorengan Untung Rp.130Juta

Disebabkan banyak penggemarnya, usaha gorengan marak dan dapat dijumpai di setiap sudut tempat, kota dan daerah. Misalnya di pinggir jalan raya, di tengah perkampungan, dan lain-lain. Kebetulan saya, isteri dan anak tercinta menyukai makanan gorengan. Gorengan sangat beragam jenis. Seperti goreng tahu, tahu pedas, singkong goreng, ubi goreng, bala bala, tempe goreng, aci goreng, pisang goreng, molen aneka rasa dll. Untuk membuat gorengan sangat mudah. Bisa bertanya langsung kepada orang yang ahlinya bisa membuat gorengan, membuat eksperimen sendiri dan mencari resep membuat gorengan di internet.

Pengusaha Bisnis Gorengan Untung Rp.130Juta

Namun jangan berlebihan dalam mengkonsumsi gorengan. Karena makanan ini mengandung minyak sehingga mengandung minyak jenuh dan kurang bagus bagi kesehatan tubuh. Biasanya orang mengalami gangguan tenggorokan sebab sering memakan gorengan. Untuk memaksimalkan penjualan gorengan, seorang pedagang gorengan selain mangkal di pinggir jalan atau di tengah perumahan maka ia bisa menitipkan berbagai macam gorengan ke sejumlah warung terdekat dengan sistem konsinyasi.

Salah satu orang yang sukses dalam bisnis dan usaha gorengan adalah pria bernama lengkap Riyadh Ramadhan. Pria lulusan SMA Al Hikmah kota Surabaya dan kini menjadi mahasiswa di sebuah perguruan tinggi terkenal ini sangat jeli melihat peluang pasar dan memanfaatkannya dengan baik. Sehingga di usia muda tepatnya 19 tahun, sekarang ia sudah menjadi pedagang gorengan yang kaya raya dan bebas financial dengan omset Rp 100 juta lebih per bulan.

Sejak kecil Riyadh Ramadhan sudah terbiasa mencari uang sendiri lewat jalan wirausaha. Dengan menjalankan usaha jualan gambar temple dan mainan anak anak dimulai sejak duduk di SD. Pangsa pasarnya saat itu teman-teman satu sekolah. Selepas lulus SD pun ia terus berwirausaha dengan bermacam-macam usaha. Hingga dewasa ia sudah biasa menjalankan bisnis apapun. Namun kini Riyadh Ramadhan mulai fokus berbisnis gorengan karena pangsa pasar sangat luas dan menjanjikan sekali dijalankan. Sehingga kini usahanya laris manis dengan untung bersih perbulan lebih dari seratus juta rupiah.

Untuk kelanjutan jalan cerita kisah Riyadh Ramadhan, pengusaha bisnis gorengan untung Rp.130juta simak terus blog usaha bersama.net.

Baca juga :

Sukses Membuka Usaha Bisnis Gorengan

 

Incoming search terms:

wirausaha molen ikan - pengusaha muda gorengan - pengusaha makanan yang sukses di kalimantan tengah - pedagang yang kaya raya - orang yang sukses bisnis konsinyasi - konsinyasi pisang goreng - gorengan kaya - bisnis konsinyasi gorengan - bisnis gorengan untuk sarapan - Apakah pedagang tempe bisa kaya -
loading...
Pengusaha Muda Bisnis Gorengan Untung Rp.130 Juta | UBNet | 4.5