Peluang Usaha Sampingan Digital Printing 2016

Peluang Usaha Sampingan Digital Printing 2016 – Bisnis percetakan sudah dikenal sejak lama. Bahkan manusia prasejarah telah mengenal teknik percetakan melalui batu-batu. Namun kini seiring dengan kemajuan teknologi, untuk mencetak segala sesuatu sangat mudah dibantu mesin percetakan modern dan canggih. Sehingga muncullah usaha percetakan digital. Dalam bahasa Inggris dikenal sebagai digital printing. Usaha percetakan digital sangat diminati banyak orang dengan pasar luas dan prospek cerah. Hal inilah yang membuat bisnis digital printing semakin mudah ditemui di sudut kota dan daerah.

Peluang Usaha Sampingan Digital Printing 2016

Peluang Usaha Sampingan Digital Printing 2016

Jika di daerah anda belum ada usaha percetakan digital maka tak salah jika anda mencoba membuka usaha digital printing dengan modal kecil. Usaha digital printing tak terlepas dari keperluan mendesak para pelaku usaha yang ingin melakukan promosi. Seperti membuat atau mencetak spanduk, reklame, brosur, kartu nama, katalog dll. Namun seiring dengan perkembangan jaman melakukan bisnis percetakan digital kini sangat mudah bahkan bagi orang awam atau pemula sekalipun.

Peluang Usaha Sampingan Digital Printing 2016

Salah satu upaya agar anda bisa sukses dalam bisnis usaha digital printing adalah mendekati biro iklan, para marketing, public relations, promotor, dan lain-lain. Karena mereka selalu membutuhkan usaha percetakan digital untuk sarana promosi, publikasi dan marketing mereka. Dari sanalah uang akan mengalir banyak sebab kebutuhan sarana promosi akan dibutuhkan dalam jumlah besar. Hal ini dirasakan oleh penulis yang bergerak dalam bidang pemasaran dan marketing.

Di tengah menjamurnya usaha digital printing di tanah air ternyata bisnis percetakan digital merupakan usaha percetakan yang paling diminati. Karena kualitas hasilnya sempurna, cepat dan bisa ditunggu beberapa menit atau jam dengan harga sangat murah. Pada awalnya usaha digital printing hanya ada di daerah perkotaan. Seiring harga mesin digital printing semakin murah membuat banyak pelaku usaha membuka bisnis percetakan digital di daerah pedesaan dan perkotaan. Kalau waktu dulu untuk membuka usaha percetakan digital harus memiliki modal usaha sekitar Rp.200 juta. Sekarang dengan uang kurang dari Rp 1 juta, anda bisa memulai usaha percetakan digital untuk berbagai keperluan promosi.

Pendek kata, usaha sablon atau percetakan manual sekarang sudah ditinggalkan orang karena ketinggalan jaman dan kuno. Orang kini lebih beralih dan memilih menggunakan jasa percetakan digital untuk kebutuhan promosi dan iklan. Jadi, peluang usaha terbaru di tahun 2016 yang cukup menjanjikan dijalankan di perkotaan dan pedesaan adalah usaha percetakan digital yang prospeknya sangat menjanjikan dan pangsa pasar yang luas sekali. Selain itu, bisnis digital printing merupakan salah satu jenis bisnis dan usaha anti krisis. Dalam keadaan bagaimanapun setiap pelaku usaha membutuhkan jasa percetakan digital printing untuk kebutuhan iklan, promosi dan marketing yang tidak akan pernah ada habisnya. Dan terakhir, usaha percetakan digital dapat dijalankan secara sampingan untuk menambah penghasilan bulanan.

Itulah peluang usaha sampingan digital printing 2016. Semoga bermanfaat bagi anda semua.

Baca juga :

Pengusaha Sukses Bisnis Es Cream

 

Incoming search terms:

usaha trend 2016 digital printing - perkembangan usaha percetakan 2016 - perkembangan digital printing 2016 - pekerjaan sampingan printing - mikro bisnis jenis usaha jasa printing - Cara sukses buka usaha biro iklan - busnis percetakan yang paling diminati - buka usaha print biasa murah 2016 - bisnis percetakan modern - bisnis percetakan 2016 -
loading...
Peluang Usaha Sampingan Digital Printing 2016 | UBNet | 4.5