Modal Usaha Depot Air Minum 2016

Modal Usaha Depot Air Minum 2016 – Setiap manusia pasti membutuhkan air. Seperti sebuah kata bijak menyatakan bahwa sesuatu ada kehidupan jika ada air. Maka manusia dan binatang atau jenis makhluk hidup lainnya tidak bisa hidup tanpa ada air. Pentingnya air bagi manusia untuk mencuci dan mandi serta minum dan kebutuhan lainnya. Agar badan sehat dan segar maka dianjurkan setiap manusia sering minum air mineral atau air putih minimal 9 gelas perhari. Tentu saja kebutuhan manusia untuk minum air tidak bisa ditawar lagi. Untuk bisa hidup dan beraktifitas serta menjaga kesehatan metabolisme tubuh diperlukan asupan air mineral. Hal inilah yang menimbulkan banyak manusia mencari usaha ekstra untuk memperoleh akses mendapatkan air minum.

Modal Usaha Depot Air Minum 2016

Modal Usaha Depot Air Minum 2016

Untuk mengadakan air minum untuk asupan konsumsi berbagai cara dilakukan oleh manusia seperti membuat sumur tradisional, sumur bom jet pump, dan membeli langsung ke depot air minum isi ulang. Pilihan terakhir ini adalah sering dipilih oleh manusia modern sekarang ini. Dimana manusia kini ingin serba praktis dalam minum air, tidak mau repot merebus air. Hal inilah yang memunculkan sebuah peluang usaha yakni bisnis air minum isi ulang mineral 2016. Seperti Plurit, Enviro, Aqua gallon, dan brand air minum isi ulang lainnya.

Modal Usaha Depot Air Minum 2016

Jika anda ingin membuka usaha depot air minum isi ulang maka bisa menjalankannya secara rumahan atau menyewa tempat. Asalkan lokasi usaha berada di tempat yang strategis seperti dekat perumahan warga, dekat pusat pendidikan, dekat pusat keramaian, dll. Adapun modal usaha yang dibutuhkan untuk membuka bisnis depot air minum mineral isi ulang sangat lumayan harganya. Namun usaha ini sangat prosepektif dan menjanjikan untung besar. Banyak pengusaha depot air minum mineral isi ulang yang kaya raya dan sukses berkat usaha ini. Hal ini tak terlepas dari hal di atas (praktis) dan harga air minum isi ulang gallon lebih murah dibandingkan harga air dalam kemasan yang baru.

Adapun modal uang membuka depot air minum antara lain membeli peralatan dan perlengkapan usaha, membayar gaji karyawan, membayar sewa tempat usaha, membeli alat transportasi sepeda motor sebagai pengantar air minum, membeli handphone sebagai alat komunikasi pegawai dan pelanggan, dll. Untuk biaya sewa tempat yang strategis biasanya maksimal Rp 15 juta. Lalu membeli perlengkapan pengisian air dan perlengkapan penjernihan air minum seharga Rp. 25.000.000. kemudian membeli peralatan kantor, perabotan, sepeda motor bekas kira-kira Rp. 10.000.000. Jika ditotal maka modal uang yang diperlukan untuk memulai usaha depot air minum isi ulang 2016 minimal Rp 50 juta.

Itulah modal usaha depot air minum 2016. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca yang ingin memulai bisnis air minum. Walaupun modal usaha yang diperlukan sangat besar tapi potensi keuntungan juga lumayan besar sekitar Rp 12 juta perbulan.

Baca juga :

Analisa Modal Usaha Bisnis Air Minum Galon Isi Ulang

Incoming search terms:

cara bisnis air galon bandung - modal usaha depot air minum isi ulang - usaha depot air minum - modal usaha depot air - wiraswasta depot air minum minimalis - cara membuat depot air minum sendiri bandung - modal usaha air isi ulang galon 2016 - modal depot air minum - Buka usaha depot air minum - buat usaha air minum sehat -
loading...
Modal Usaha Depot Air Minum 2016 | UBNet | 4.5