Kredit Waralaba Usaha BRI 2016

BRI merupakan salah satu bank nasional yang ada di Indonesia, bank yang berfokus dalam melayani masyarakat kalangan bawah. Dengan adanya bank BRI ini, tentunya banyak masyarakat yang merasa terbantu dalam berbagai hal masalah tabung menabung ataupun masalah pinjam meminjam.

Pada dasarnya kegiatan pinjam meminjam dengan bank harus menggunakan agunan atau jaminan di dalam proses peminjamannya, meski begitu banyak orang yang percaya untuk meminjam dana kepada bank dibandingkan kepada orang lain. Pasalnya adalah bank menyediakan dana yang cukup besar untuk para calon debiturnya.

kredit waralaba indomaret

Ada berbagai macam jenis pinjaman kredit yang disediakan oleh bank BRI ini, mulai dari pinjaman kredit tanpa agunan, kredit usaha rakyat, kredit BRIGuna, kredit waralaba, dan masih banyak lagi jenis kedit lainnya yang dapat dimanfaatkan oleh para debitur bank BRI ini.

Kegiatan usaha yang seringkali menjadi impian masyarakat untuk menjadi masyarakat yang mandiri, biasanya terkendala dengan modal atau dana awal untuk memulai usahanya tersebut termasuk dalam bentuk usaha waralaba. Usaha waralaba merupakan jenis usaha yang hak cita dari usaha tersebut dapat digunakan oleh orang lain, hanya saja orang yang ingin mewaralaba usaha tesebut harus membeli hak cipta yang dimiliki. Contoh jenis usaha waralaba adalah alfamart, indomart, dan jenis usaha lainnya.

Bank BRI sebagai salah satu bank nasional yang ada di Indonesia, memberikan jenis kredit waralaba untuk nasabahnya. Kredit waralaba usaha BRI ini diberikan kepada nasabah dalam bentuk modal kerja dan juga investas bagi usaha yang waralaba. Dengan adanya kredit waralaba usaha BRI ini tentunya masyarakat yang ingin memulai usaha waralaba dapat terealisasikan, tentunya kredit in juga memiliki ketentuan pinjaman kredit di dalamnya.

Bank BRI menyediakan kredit waralaba usaha BRI ini dengan berbagai fasilitas di dalamnya, yakni fasilitas yang tentunya dapat memudahkan calon nasabah untuk memulai usaha waralabanya tersebut. Adapun fasilitas yang diberikan oleh bank BRI ini adalah:

  • Permohonan mengenai pinjaman kredit waralaba usaha BRI ini dapat diajukan ke kantor cabang maupun ke kantor cabang pembantu yang ada di seluruh wilayah Indonesia
  • Pinjaman kredit waralaba usaha BRI ini dapat digunakan untuk pembukaan jenis usaha baru, usaha yang sudah berjalan, ataupun pengembangan usaha waralaba
  • Pinjaman kedit usaha BRI ini dapat digunakan untuk pembiayaan MC Donald, KFC, Indomaret, Alfamart, Apotek K24, ataupun semua jenis waralaba dengan brand name yang sudah dikenal secara luas oleh masyarakat
  • Bentuk pinjaman yang diberikan dapat terbentuk dalam kredit investasi maupun kredit modal kerja
  • Untuk limit kredit dari kredit waralaba usaha BRI ini adalah Rp. 100 juta sampai dengan Rp. 40 milyar
  • Dapat diberikan rek. koran / plafond tetap atau dapat dengan berupa angsuran / plafond menurun
  • Pinjama kredit yang diberikan dapat digunakan untuk refinancing
  • Pinjaman kredit waralaba ini dapat diberikan untu calon nasabah yang baru memulai usahanya

Sama halnya dengan jenis pinjaman lainnya, bank BRI juga menetapkan persyaratan pemohon yang harus dipenuhi sebelum mulai mengajukan pinjaman kredit waralaba ini. Syarat tersebut adalah:

  • Pemohon melampirkan legalitas dari usahanya, seperti; NPWP, SIUP, SITU, TDP / surat keterangan usaha, HO, surat tanda pendaftaran usaha waralaba / STUPW
  • Melampirkan dokumen identitas diri pemohon, seperti; KTP / SIM, akte pendirian usaha dan perubahannya (untuk badan usaha)
  • Melampirkan fotocopy rekening koran untuk 3 bulan terakhir

Incoming search terms:

kredit waralaba bri - kredit waralaba alfamart - kredit franchise - usaha bersama bank - fasilitas pinjaman franchise bank bri - waralaba bri - kredit waralaba - cara ktedit waralaba bri - bank modal awal usaha warabala - waralaba partner bank BRI -
loading...
Kredit Waralaba Usaha BRI 2016 | UBNet | 4.5