Kisah Sukses Usaha Sembako Rumahan

Kisah Sukses Usaha Sembako Rumahan – Usaha berjualan sembako secara rumahan mulai populer sekarang ini. Hal tersebut tak terlepas dari sulitnya memperoleh lapangan pekerjaan bagi seorang laki laki maupun perempuan. Sedangkan mereka harus menafkahi anak dan isteri. Oleh sebab itu, untuk menafkahi anggota mereka terpaksalah membuka usaha sembako di rumah. Karena membuka usaha sembako di pinggir jalan atau tempat strategis memerlukan biaya sewa yang lumayan mahal. Sedangkan pangsa pasar warung sembako adalah warga masyarakat sekitar dan para pejalan kaki yang lalu lalang. Namun jangan anggap usaha toko sembako tidak menguntungkan. Sebaliknya warung sembako bisa menghasilkan keuntungan beaar sampai ratusan juta rupiah perbulan.

Kisah Sukses Usaha Sembako Rumahan

Kisah Sukses Usaha Sembako Rumahan

Banyak orang di tanah air yang sukses berjualan sembako. Termasuk di desa penulis banyak orang berhasil dalam usaha toko sembako. Bahkan dalam satu wilayah ada lima toko sembako. Dan semuanya laris manis. Apalagi menjelang musim lebaran, pernikahan dll. Masing-masing toko kelontongan sembako mempunyai pelanggan tersendiri. Kemudian berdiri lagi satu warung sembako dan lagi lagi laris manis. Hal ini didukung persediaan barang yang komplit dan harga yang lebih murah dari pesaing. Yang mengakibatkan menjadi bahan pembicaraan orang atau promosi dari mulut ke mulut yang terbukti sangat efektif dalam mendongkrak penjualan.

Kisah Sukses Usaha Sembako RumahanĀ 
Pendek kata, membuka toko dan warung sembako memiliki potensi keuntungan yang sangat besar. Karena usaha berjualan senantiasa dibutuhkan setiap orang. Selama orang itu masih hidup. Jika anda sedang mencari peluang usaha yang menjanjikan maka membuka toko warung kelontongan sembako merupakan pilihan yang layak dibandingkan usaha yang lain. Salah satu pengusaha warung toko sembako di desa penulis bisa menjadi kaya raya dengan membeli mobil mewah, berangkat naik haji, membeli rumah dan property baru, membeli sepeda motor mewah dan lain sebagainya.

Sekarang menurut logika, jika di dekat rumah sobat didirikan usaha ternak kandang ayam dan usaha toko sembako mana yang sobat pilih? Tentu memilih di dekat rumah ada warung toko kelontongan sembako untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Supaya tak terlalu jauh untuk membeli barang kebutuhan sembako sehari-hari. Pendek kata, orang merasa senang dan nyaman jika ada toko kelontongan sembako di dekat rumahnya dibandingkan usaha lain misal ternak ayam, sapi, domba dll.

Namun yang menjadi saingan toko sembako adalah kompetitor sejenis di sekitar wilayah tersebut. Kemudian pesaing selanjutnya adalah usaha minimarket. Adapun barang yang dijual di toko warung sembako antara lain beras, gas, tepung terigu, aci, jajanan anak, makanan ringan, roti, makanan eceran, makanan ringan grosir, pupuk, pulsa, bumbu masak, air galon isi ulang, minyak goreng dan lain sejenisnya.

Demikian kisah sukses usaha sembako rumahan. Mudah-mudahan dapat melecutkan semangat sobat menjadi pengusaha sukses.

Baca juga:

Cara Membuka Usaha Jualan Sembako

Incoming search terms:

kisah sukses bisnis sembako - kisah sukses pengusaha sembako - toko sembako sukses - kisah sukses pedagang sembako - Cerita toko sembako - tieri sukses warung sembako - kisah pengusaha toko sembako yang sukses - toko toko sembako yang sukses - Pengusaha Sembako - kisah sukses penjual sembako -
loading...
Kisah Sukses Usaha Sembako Rumahan | UBNet | 4.5