Kisah Sukses Bisnis Nasi Uduk Kuning

Kisah Sukses Bisnis Nasi Uduk Kuning – Kesuksesan merupakan sesuatu yang harus diperjuangkan. Orang yang ingin berhasil dalam bisnis apapun harus berani bekerja keras, pantang menyerah, tekun dan ulet. Dalam proses perjalanan waktu kelak akan mendapatkan kesuksesan seperti yang diidamkan. Hal itulah yang telah dilakukan oleh pria bernama lengkap Mohammad Hasyim. Pria tampan dan cekatan ini mampu meraih kesuksesan dalam bisnis nasi kuning uduk bermodalkan modal minim dan semangat pantang menyerah. Sehingga di daerahnya, pria yang rajin beribadah ini dijuluki sebagai pengusaha nasi kuning uduk yang sukses dengan penghasilan mencapai ratusan juta rupiah perbulan.

Kisah Sukses Bisnis Nasi Uduk Kuning

Bisnis Nasi Uduk Kuning

Awal perjalanan usaha pria yang ramah ini dimulai dari setamat lulus dari SMAN 3 Cirebon ia membantu mengurusi usaha rumah makan kecil-kecilan yang dimiliki kedua orangtua tercinta. Sehingga ia mengetahui seluk beluk usaha rumah makan dari hal kecil sampai hal besar. Namun keinginan kuat dari Hasyim ingin merubah nasib hidup menjadi lebih baik membuatnya pergi merantau ke kota Jakarta. Usaha warung makan ia tinggalkan. Di kota Jakarta, pria humoris ini ditemani kakak tercinta dalam merantau ke ibukota Jakarta. Untuk membiayai hidup sehari-hari, pria kalem ini bersama kakak tercinta membuka usaha berjualan nasi goreng. Waktu terus berjalan. Perlahan-lahan usaha jualan nasi goreng yang dijalani sang kakak dan Hasyim mengalami kemajuan pesat. Dalam beberapa tahun, gerai usaha nasi goreng bertambah dua cabang. Pertama di Pati Unus daerah Jakarta Selatan. Dan kedua, cabang di daerah Rawamangun daerah Jakarta Timur.

Kisah Sukses Bisnis Nasi Uduk Kuning
Mohammad Hasyim diangkat sebagai manajer atau pengelola dari usaha nasi goreng milik sang kakak. Waktu terus berjalan. 3 tahun berlalu, tepatnya tahun 1995 Hasyim mengundurkan diri sebagai manajer di usaha nasi goreng milik sang kakak tercinta. Ia lebih memilih untuk menjadi seorang yang bebas dan mandiri dari sang kakak tercinta. Ia ingin mencari uang dari tangannya sendiri. Oleh sebab itu, ketika ada sebuah perusahaan yang membuka lowongan kerja bagi para karyawan segera Hasyim melamar pekerjaan. Akhirnya ia diterima kerja sebagai karyawan bagian Computer Administration di perusahaan PT Taiyo Sinar daerah Cibitung.
Bekerja di perusahaan ternama membuat ia memiliki penghasilan yang lumayan besar. Sehingga ia beniat melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi di bangku kuliah. Di Universitas Kristen Indonesia Jurusan Teknik Elektro daerah Jakarta Timur Hasyim menempuh pendidikan tinggi sekaligus bekerja sebagai administrasi di perusahaan swasta yang mapan.

Namun karena padatnya aktifitas kerja dan kuliah membuat ia harus memilih antara kuliah atau bekerja di perusahaan. Akan tetapi, karena penghasilan yang dirasakan pas-pasan membuat ia memilih mengundurkan dari sebagai karyawan administrasi dan memilih bekerja di perusahaa yang menggajinya lebih tinggi sebagai administrasi yakni perusahaan Mechanical Elektrical didaerah Cikarang.

Demikianlah perjalanan kisah sukses bisnis nasi uduk kuning yang bakal dijalani Mohammad Hasyim. Semoga bermanfaat. Untuk cerita lebih lanjut simak terus blogĀ usahabersama.net.

Baca juga :Kisah Sukses Karyawan Jadi Pengusaha

Incoming search terms:

gambar orang sukses pekerja otomotif - modal bisnis nasi kuning -
loading...
Kisah Sukses Bisnis Nasi Uduk Kuning | UBNet | 4.5