Cara Memasarkan Produk Makanan UKM Ke Minimarket

Cara Memasarkan Produk Makanan UKM Ke Minimarket – Usaha minimarket merupakan usaha yang sangat menjanjikan untuk dijalankan. Bisnis minimarket terkenal sebuah gerai usaha yang digemari masyarakat tanah air dalam berbelanja. Daripada belanja di pasar tradisional yang kesannya kotor, becek dan bau maka mereka lebih memilih berbelanja di minimarket moderen. Ketika masuk akan diberi pilihan untuk mengambil barang, menilai barga barang, bau harum parfum, udara sejuk dari air conditioning dan pelayan yang sangat ramah dan sopan. Atas hal itulah yang membuat banyak orang tertarik berbelanja di minimarket moderen. Usaha minimarket baik di desa maupun kota senantiasa dipadati para pembeli.

Cara Memasarkan Produk Makanan UKM Ke Minimarket

Memasarkan Produk Makanan UKM Ke Minimarket

Di Indonesia banyak sekali brand minimarket. Seperti alfamart, Indomart dengan ikon Si Domart,  Yomart yang merupakan jaringan ritel Yogya, dan lain sebagainya. Jaringan mereka tersebar luas dari pelosok desa terpencil sampai ke kota besar di seluruh wilayah Indonesia. Jaringan luas tersebut tentu akan sangat menguntungkan terhadap sebuah produk yang dijual akan senantiasa laris manis. Jika anda mempunyai sebuah produk makanan atau produk lainnya maka tak ada salahnya mencoba memasukkan barang ke sejumlah.minimarket ternama agar penjualan usaha anda semakin meningkat pesat. Tenang saja, minimarket sekelas Alfamart membuka pintu lebar bagi produk UKM untuk masuk ke seluruh jaringan Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia.

Cara Memasarkan Produk Makanan UKM Ke Minimarket
Selain memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat yang ingin mempunyai usaha minimarket sistem waralaba, Alfamart juga membuka peluang usaha kepada seluruh usaha kecil mikro dan menengah di Indonesia untuk menjual dan memasarkan barangnya di jaringan minimarket Alfamart dengan sistem konsinyasi yang saling menguntungkan. Nama besar minimarket Alfamart yang berada dibawah pengelolaan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk ini tentu akan menguntungkan setiap pelaku usaha kecil yang bisa memasukkan barangnya ke minimarket terpercaya ini.

Upaya yang dilakukan minimarket Alfamart untuk menampung produk makanan dari usaha kecil dan mikro di tanah air tak terlepas dari kepeduliannya yang sangat besar terhadap perkembangan usaha mikro dan kecil di Indonesia. Alfamart ingin setiap pelaku usaha kecil atau UMKM yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia dapat berkembang maju dan bersaing di pasar global dan siap menghadapi MEA. Adapun syarat agar sebuah produk bisa dopasarkan di minimarket Alfamart yakni produk makanan yang dijual berkualitas dengan telah memiliki label SNI, memiliki sertifikat halal dari MUI, mengantongi izin kesehatan dan lulus tes laboratorium dari Dinas Kesehatan dan BPPOM.

Itulah cara memasarkan produk makanan UKM ke minimarket yang sangat mudah. Sobat tinggal melakukan negosiasi dengan pihak pengelola minimarket Alfamart mengenai harganya dengan membuat proposal usaha. Hal itu dilakukan minimarket Alfamart sebagai upaya dalam membantu usaha kecil UKM dapat memasarkan barang secara baik dan Alfamart sendiri dapat menjual lebih banyak barang yang variatif dan berkualitas.

Baca juga :

Peluang Bisnis Minimarket Di Desa Modal Kecil

Incoming search terms:

cara memasukan produk ke alfamart - memasukan produk ke alfamart - cara memasarkan produk makanan ke supermarket - syarat memasarkan produk di alfamart - cara memasukan prodak ke indomaret - cara memasarkan produk ke minimarket - cara memasukkan produk ke minimarket - cara memasarkan produk makanan ke alfamart - cara memasukan barang ke alfamart - cara memasukan produk ke yomart -
loading...
Cara Memasarkan Produk Makanan UKM Ke Minimarket | UBNet | 4.5