Bisnis Pakaian Kaos Modal Rp. 500.000

Bisnis Pakaian Kaos Modal Rp. 500.000 – Setiap orang pastinya menginginkan sebuah usaha untuk meningkatkan taraf kehidupan ekonominya kea rah yang lebih baik. Namun karena keterbatasan modal seringkali setiap orang mengurungkan niat usahanya. Modalnya tidak mencukupi untuk membuka suatu usaha. Sebab ia hanya memiliki sedikit uang dari hasil menabung atau gaji dari pekerjaan terdahulu maupun pesangon dari Jamsostek.

Bisnis Pakaian Kaos Modal Rp. 500.000

Bisnis Pakaian Kaos Modal Rp. 500.000

Banyak alasan seseorang terjun ke dalam dunia bisnis dan usaha. Dan menurut pengamatan penulis secara langsung di lapangan, kebanyakan mereka adalah bekas buruh atau karyawan yang merasa tidak puas dengan gaji yang diterimanya. Dikarenakan tidak mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari. Apalagi untuk jaman sekarang dimana harga-harga kebutuhan pokok dan sekunder naik tajam seiring naiknya tingkat inflasi dan daya beli masyarakat Indonesia yang rendah serta ekonomi bangsa yang belum membaik.

Bisnis Pakaian Kaos Modal Rp. 500.000

Untuk keluar dari kekurangan ekonomi seringkali membuat sebagian besar orang keluar dari pekerjaannya sebagai karyawan maupun buruh. Mereka memilih merintis usaha atau membuka usaha secara mandiri. Keuntungan yang bisa didapat bisa melebihi gaji sebagai karyawan. Bahkan Robert T Kiyosaki menyatakan pekerjaan sebagai pengusaha atau wirausaha dapat membebaskan seseorang dari kekurangan ekonomi. Karena penghasilan sebagai pengusaha sangat bebas dan tak terbatas dengan pangsa pasar luas.

Namun adapula sebagian orang yang telah bekerja sebagai karyawan memutuskan keluar dari pekerjaan karena panggilan naluri bisnis. Seperti yang dialami oleh Herman Yudiono yang bergaji puluhan juta rupiah perbulan. Ia memutuskan keluar dari pekerjaan sebagai peneliti di perusahaan asing. Herman Yudiono memilih berwirausaha menjadi seorang blogger. Begitupula dengan Ganjar Kabul yang memilih keluar dari perusahaannya bekerja. Ia memilih membuka usaha sale pisang ambarsari khas Sumedang.

Akan tetapi, ada sebagian orang yang mempertahankan pekerjaannya sebagai karyawan sekaligus membuka usaha sampingan disamping pekerjaan utama di kantor. Memulai suatu usaha tidak mudah. Apalagi mindset seorang karyawan dengan seorang pengusaha sangat berbeda.

Jika anda masih bingung mau berencana membuka usaha mandiri namun modal yang dimiliki terbatas sekitar Rp. 500 ribuan ke bawah maka di bawah ini adalah usaha yang cocok bagi anda yang memiliki modal kecil dibawah Rp.500.000, yakni Bisnis Kaos Secara Grosir.

Usaha kaos grosiran tidak membutuhkan modal besar. Modal kecil pun sebesar Rp. 500 ribuan sudah bisa membuka usaha jualan kaos. Caranya anda mendatangi pusat penjualan kaos secara grosir seperti di Pasar Baru Bandung, Tanah Abang Jakarta, dll. Lalu anda membeli kaos sebesar satu lusin lebih. Apabila satu kaos seharga Rp. 20 ribu maka satu lusin atau 12 buah kaos seharga Rp. 240 ribu.Setelah anda membeli baju atau kaos itu, tawarkanlah kepada anggota keluarga, tetangga, rekan kerja, rekan bisnis, saudara-saudara, teman, bahkan bisa membuka toko penjualan kaos di depan rumah. Kelebihan menjual kaos adalah tidak basi dan tidak akan rugi. Keuntungan lainnya, anda bisa menjual kaos, pakaian, dan celana secara online melalui toko online gratis maupun berbayar, berpromosi di Facebook, BBM, Twitter, Instagram, Whatsapp, dan lain sebagainya.

Itulah bisnis pakaian kaos modal Rp. 500.000. Semoga bermanfaat.

Baca juga :

Membuka Usaha Clothing di Rumah Sendiri

Incoming search terms:

usaha apa yang modalnya 500000 - bisnis baju modal 500 ribu - usaha modal 500000 - bisnis modal 500000 - usaha dengan modal 500000 - bisnis dg modal 500000 ribu - bisnis modal 500 000 - tip bisnis modal usaha di bawah 500 000 - pengusaha bisnis baju kaos - peluang usaha sukses modal 500 000 -
loading...
Bisnis Pakaian Kaos Modal Rp. 500.000 | UBNet | 4.5