Bisnis Kacamata Omzet Rp 32 Juta Perbulan

Bisnis Kacamata Omzet Rp 32 Juta Perbulan – Banyak orang yang ingin sukses menjalankan sebuah usaha untuk menghidupi kebutuhan hidup sehari-hari. Namun menjalankan sebuah bisnis dengan sukses tidak mudah. Harus dimulai dari kecil hingga besar. Tapi mengapa banyak orang yang gagal dalam memiliki sebuah bisnis yang menguntungkan? Salah satu sebabnya karena mereka tidak berani memulai usaha. Keberanian memulai usaha adalah kecerdasan seorang pelaku bisnis. Sebuah bisnis yang sukses dimulai dari langkah kecil pertama. Bisnis perusahaan google dimulai dari usaha di garasi rumah. Lalu kenapa banyak orang yang ingin memulai usaha langsung besar. Padahal sebuah bisnis raksasa internasional dimulai dari usaha kecil. Baik secara rumahan maupun kecil-kecilan.

Bisnis Kacamata Omzet Rp 32 Juta Perbulan

Bisnis Kacamata Omzet Rp 32 Juta Perbulan

Orang yang tidak berani memulai usaha maka ia tidak akan sukses mempunyai usaha yang menguntungkan. Berani memulai sebuah usaha adalah prinsip dasar dan hal pertama yang harus dilakukan untuk mencapai namanya keberhasilan usaha yang untung besar. Salah satu orang yang berani dalam memulai usaha dari kecil kemudian sukses adalah pria bernama Junaedi.

Bisnis Kacamata Omzet Rp 32 Juta Perbulan 
Kesuksesan usaha penjualan kacamata dimulai dari ia bekerja di sebuah perusahaan kacamata optik sebagai karyawan tetap. Di perusahaan kacamata ia menimba banyak ilmu optik hingga menguasai seluk beluk optik dari pembuatan hingga pemasaran. Hal itu dipelajari secara mendalam. Karena memang harus demikian. Seorang karyawan sukses harus jangan hanya mau jadi karyawan seumur hidup tapi ia harus berani memulai usaha. Banyak keuntungan dalam memulai usaha seperti kebebasan finansial, waktu yang leluasa, bebas perintah dan omelan dll. Begitupula yang dilakukan oleh Junaedi yang ingin menjadi pengusaha sukses setelah pensiun dari pekerjaannya.

Tanpa menunggu waktu lama, Junaedi keluar bekerja di perusahaan optik. Ia mencoba memulai usaha kacamata berdasarkan pengalaman sebelumnya. Ia telah mempunyai data para supplier kacamata hingga tak kesulitan dalam memperoleh kacamata untuk ia jual. Setelah keluar kerja jadi karyawan kemudian ia memutuskan memulai usaha sebagai pedagang kacamata secara keliling. Hal ini dilakukan sebagai langkah awal untuk menaiki tangga sebagai pengusaha kacamata optik yang sukses dan kaya raya. Beruntung karena memiliki relasi supplier dari kacamata maka ia mendapatkan kacamata secara gratis dari para supplier sebagai modal usaha awal untuk ia jual dengan sistem konsinyasi.

Sebagai penjual kacamata optik secara keliling sudah menjadi keseharian berjalan kaki dari satu tempat dan daerah menuju daerah lain. Menyusuri jalan kecil berliku, ke pelosok kampung menjual kacamata optik. Daerah di sekitar Bogor sudah ia telusuri dengan berjalan kaki. Dan lumayan ada saja yang membeli kacamata optik yang ia jual. Kemudian untuk memperluas pangsa pemasaran, ia mulai menjual kacamata ke daerah Jakarta dan Tangerang. Banyak suka maupun duka dalam menjalani usaha berjualan kacamata optik secara jalan kaki seperti kehujanan dan kepanasan. Namun hal itu sudah dimaklumi sebagai resiko menjalani usaha jualan kacamata optik hingga berhasil. Bisnis Kacamata Omzet Rp 32 Juta Perbulan.

Baca pula:

Bisnis Kacamata Gerhana Matahari Total

Incoming search terms:

bisnis kaca mata - peluang bisnis kacamata - usaha kaca mata - pengusaha kacamata - Seorang yg berwirausaha yang jual kaca mata yg sukses - bisnis kaca - ilmu optik kacamata - peluang usaha toko kacamata - Kisah sukses bisnis kacamata - peluang usaha kacamata -
loading...
Bisnis Kacamata Omzet Rp 32 Juta Perbulan | UBNet | 4.5