Analisis Modal Usaha Penulis Sukses

Analisis Modal Usaha Penulis Sukses – Sukses dalam segala bidang adalah hal yang diidamkan banyak orang. Namun kali ini penulis hendak membahas mengenai modal usaha sukses jadi penulis. Di Indonesia telah banyak penulis sukses dan berhasil serta kaya raya. Seperti Dewi Lestari dengan buku fenomenal Supernova, Habiburahman El Shirazy dengan karya besar Ayat-Ayat Cinta, Andrea Hirata dengan trilogi Laskar Pelangi, Asma nadia, dll. Akan tetapi, tentu untuk mendapatkan kesuksesan atau keberhasilan menjadi penulis tidak mudah. Diperlukan kerja keras, pantang menyerah dan konsistensi.

Analisis Modal Usaha Penulis Sukses

Analisis Modal Usaha Penulis Sukses

Jika dalam agama Islam sebelum memilih profesi menjadi penulis hendaknya salat istikharah. Apakah menjadi penulis merupakan profesi terbaik. Namun menurut saran penulis lebih baik profesi sebagai penulis baik penulis buku, penulis artikel, penulis buku pelajaran, penulis novel, dan lain sebagainya dijadikan sebagai profesi sampingan di samping pekerjaan utama lainnya. Seperti karyawan kantoran di sebuah perusahaan besar. Sebab semua penulis sukses dan kaya raya mereka menjadikan menulis sebagai usaha sampingan. Namun karena tulisan mereka disukai orang banyak dan dihargai maka mereka kaya raya dan sukses.

Analisis Modal Usaha Penulis Sukses
Salah satu pria yang sukses menjadi penulis buku adalah Ippho Santosa. Tentu anda pernah mendengar namanya atau membaca karyanya. Ippho Santoso seorang penulis sukses yang mengawali karier sebagai trainer bagi sejumlah perusahaan besar dan ternama di Indonesia. Seperti perusahaan Takaful, BPR Indra, PLN, Phillips, Bank Panin, distributor Conoco, ITS Surabaya, Pelindo, Dispenda Riau, Rumah Zakat, PHRI, DPRD Kepri, REI, Riau Post, Satlantas Kepri, Universitas 17 Agustus Surabaya, Badan Otorita Batam, Universitas Internasional Batam, dan lain-lain. Setelah kariernya melesat pesat sebagai pembicara dan motivator ternama, Ippho Santosa terus bekerja di perusahaan luarnegeri dan dalam negeri. Kinerjanya sangat bagus.

Atas berbagai modal pengalaman itulah membuat Ippho Santosa memutuskan untuk memulai bisnis sendiri. Bisnisnya berkembang sangat pesat berbekal pengalaman dan pengetahuan yang didapatnya di bangku lapangan dan kuliah. Kenyang akan dunia bisnis dan seluk beluknya membuat ia ingin berbagi pengalaman sukses dan cara sukses berbisnis serta membagikan kiat kaya raya dalam waktu singkat lewat sebuah buku. Ippho Santosa menulis berbagai judul buku dengan topik utama bisnis dan cara kaya raya.

Tanggapan masyarakat Indonesia terhadap buku yang ditulis oleh Ippho Santosa sangat baik. Seperti tujuh keajaiban rezeki, percepatan rezeki dalam 40 hari dengan otak kanan, marketing is bullshit melejitkan profit dengan otak kanan, dll. Masyarakat Indonesia rela antri membeli buku Ippho Santosa. Buku Ippho Santosa laris manis dibeli banyak orang. Bukunya best seller dan dicetak berkali-kali. Ippho Santosa mendapatkan royalti milyaran rupiah pertahun. Atas hal itulah, penerbit dari luarnegeri menerbitkan pula buku karya Ippho Santosa di negaranya untuk negara Amerika Serikat, Jepang, Timur Tengah, Australia, dan Eropa.

Itulah kisah sukses Ippho Sanntosa sekaligus analisis modal usaha penulis sukses. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi kita semua.

Baca juga :

Kisah Sukses Pengusaha Ippho Santosa

Incoming search terms:

analisa peluang penulis novel - cara menganalisa kisah sukses wirausaha karajinan - judul buku kisah pengusaha sukses - Judul buku yang bermodul usaha - kisah sukses pengusaha BPR - menjadi penulis analisis - usaha penulis buku -
loading...
Analisis Modal Usaha Penulis Sukses | UBNet | 4.5